Home » » Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab

Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 00.34

Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab, - Pengobatan Lumpuh Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping yaitu dengan Obat Tradisional Lumpuh dari ramuan alami perpaduan jus manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah diolah secara modern sehingga menghasilkan produk unggul yang bernama Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit seperti lumpuh atau stroke, darah tinggi, Kolesterol asam urat dan berbagai penyakit lainnya. Bagi anda yang menderita lumpuh atau stroke segera lakukan pengobatan secara alami yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab Ace Maxs.

Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab 


Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab 

Sekilas Tentang Lumpuh dan Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab Aman Tanpa Efek Samping 

Lumpuh terjadi ketika otot tidak bekerja atau bergerak secara normal. Penyebab kelumpuhan bisa karena cedera, kerusakan saraf, stroke, atau cedera otak, Polio, cedera tulang belakang. Dengan obat herbal lumpuh Ace Maxs mampu mengobati dan membantu menyembuhkan lumpuh karna Ace Maxs sudah teruji dan terbukti ampuh dalam mengobati lumpuh secara aman.

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab 

Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab,- Terkena penyakit stroke itu berarti terjadinya kelumpuhan sebagai akibat dari rusaknya pembuluh darah di otak, stroke juga bisa diakibatkan oleh tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. Jika anda sedang bingung mancari pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit kelumpuhan stroke jawabannya adalah hanya dengan Ramuan Alami Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan bahan alami khasiat ekstrak kulit buah manggis dan khasiat daun sirsak serta tambahan bahan alami lainnya. Selain untuk mengobati penyakit stroke Ace Maxs ini juga mampu untuk meningkatkan kadar imunitas tubuh dan mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker.

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit didalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi didalam tubuh serta meregenerasikan sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, Stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit stroke tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya, yaitu Obat Herbal ACE MAXS. ACE MAXS pilihan pas untuk mencegah berbagai penyakit yang kian hari kian merajalela. Kami menunggu respons Anda dalam cerita kebaikan dari ACE MAXS bagi kesehatan yang menyeluruh.

Bukti Sembuh dari Stroke atau lumpuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab Ace Maxs: 

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke 

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 4 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 30 ml Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab setiap hari jalan terus.

Itulah Khasiat Ace Maxs dalam mengobati penyakit Lumpuh atau Stroke telah terbukti dan teruji nyata hasilnya. telah banyak testimoni sembuh dari penyakit stroke dengan mengkonsumsi Ace Maxs.
Bagi anda yang ingin tahu cara mengkonsumsi Ace Maxs Silahkan Klik Cara Konsumsi Ace Maxs dan yang berminat untuk membeli obat herbal Ace Maxs silahkan kirim sms dengan format dibawah ini.

OHA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp. Kirim ke 081323746656
Kami Kirim barang dulu setelah sampai batu transfer pembayarannya.
Info Lengkap Hub. 081323746656 

Posted By: Obat Herbal Lumpuh Paling Mujarab.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Informasi

Untuk Pemesanan Ace Maxs Silahkan kirim SMS dengan Format:
OHA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat lengkap: No. Hp. Kirim Ke 081323746656

PESAN SEKARANG JUGA !! OBAT KAMI KIRIM DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

Atau Chat Dengan Petugas Kami:

CS 1 :

ACE-MAX'S
Harga Rp 220.000 / Botol Isi 350 ml

Keterangan:

Harga Rp 220.000 / Botol belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim tiap wilayah berbeda (ditentukan oleh jasa pengiriman * JNE, TIKI, POS) tergantung jauh dekatnya jarak dari kami dan ditanggung oleh pembeli

Info Lebih Lanjut (Cek ongkos kirim dan sebagainya) Hubungi: 081323746656 (Melayani SMS dan Telpon)

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Tradisional Lumpuh - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger